Bagaimana cara mendapatkan kebahagiaan dalam hidup?

KeluSadar ataupun tidak, ternyata setiap dari kita menjalani multi-peran dalam hidup ini. Untuk mampu menjalani juga menikmati berbagai aktivitas yang sedang dijalani diperlukan keseimbangan antar empat elemen, yaitu heart, body, mind, and soul. Tentunya ini menjadi tugas kita untuk mencapai kebahagiaan versi kita dengan belajar mengisi keempat elemen tersebut. Pastinya cepat atau lambat kita sendiri yang akan merasakan dampak positif dari keseimbangannya. Selamat mencoba dan terus belajar!

Video ini direkomendasikan untuk: Remaja – Orang Tua – Umum

  • Project Leader : Brigitta Christa Natasha Aulia (@brigittable)
  • Video Editor : Brigitta Christa Natasha Aulia (@brigittable)
  • Storyline : Nadya Ainuna Hanun (@ainunaaaaa_) & Elma Okta Dwina (@elmaoktd)
  • SMC : Sofi Nurmala (@bghfya)
  • Speaker :Harry Pramono (@harrypramono61)
  1. https://www.youtube.com/redirect?event=video_description&redir_token=QUFFLUhqbGdGYnJqaDFJdnY5bmlad3pWcWM5OFVqTHljd3xBQ3Jtc0tsank5LTZjTWVqNnZpYTJ3ZlJibUNLV2JmQkFUZ29yWEFFdlhfbTNCU2RYRU9sREZQNGQ3cVVDTTJ3emcwak9lUUNjWlJvY3g2QjN2N2RpZWJWbV9rRGRpR2gyZk5CbTBwa3JjOU5tSVUxUDFLeEI1cw&q=https%3A%2F%2Feconomy.okezone.com%2Fread%2F2020%2F10%2F31%2F622%2F2301875%2Fhanya-38-pekerja-di-indonesia-yang-masih-bahagia&v=MoIVaKY3tuA

Ingin terlibat dalam pembuatan konten edukasi ini?
Hubungi kami melalui Email atau media sosial kami

Disclaimer: Video ini merupakan kontribusi Expert dan Youth Volunteer dalam rangkaian program Empathy Project Virtual 2021. Seluruh konten edukasi dapat diakses dan digunakan oleh publik selama bertujuan sebagai media pembelajaran.

Spread the Kindness