Empathy Project Kota Solok 2022, Day-1

oleh: Donia Helena Samosir (@doniahelena) dan Rani Fatmawati (@ranifatmawati2) – Content Writer at Youth Team SociopreneurID

Pada Senin, 21 Maret 2022 Sociopreneur Indonesia melakukan pengarahan secara offline untuk para fasilitator Anak Hebat Anak Indonesia (AHAI) yang bertempat di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kota Solok. Pengarahan ini bertujuan agar seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan AHAI dapat bersama-sama mengenalkan pendidikan entrepreneurship pada anak-anak kelas 4-6 SD melalui permainan-permainan yang dapat mengasah kreativitas mereka.


Pengarahan ini juga ditujukan agar seluruh pihak yang terlibat terutama guru dapat mengetahui cara merancang dan melaksanakan aktivitas-aktivitas edukatif yang menyenangkan bagi anak. AHAI sejatinya menyiapkan future society dengan mengasah mindset dan entrepreneurial skill peserta AHAI 2022. Selain itu, di hari yang sama juga dilaksanakan kegiatan Ramah Tamah Pemerintah Kota Solok dengan Tim Sociopreneur Indonesia dalam rangka kegiatan Empathy Project Kota Solok 2022 yang turut dihadiri oleh Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar. Acara berlangsung dengan baik.

Spread the Kindness

No Comments

Post a Comment