Kolaborasi Empathy Project Virtual 2021 dengan India!

 “We believe if you are not the part of the problem, you are part of the solution.”
-Pramod Sharma

Yuvsatta Youth for Peace akan menjadi tuan rumah penyeleanggaran Empathy Project Virtual 2021 di India. Kerja sama ini diresmikan dalam perjumpaan perdana kami dengan Yuvsatta Youth for Peace pada Jumat pagi, 16 Juli 2021. Dalam keterlibatan di Empathy Project Virtual 2021, Pramod Sharma, selaku koordinator dari Yuvsatta Youth for Peace telah mengumpulkan sekolah-sekolah terbaik dan 400 guru untuk membuat kampanye tentang kindness dan melaksanakan program-program kerelawanan yang disesuaikan dengan situasi di India.

Tim Yuvsatta Youth for Peace telah merencanakan eksekusi serangkaian kegiatan untuk mempromosikan empati dan menumbuh kembangkan semangat bahu-membahu, diantaranya seperti membuat konten edukasi, podcast berisi motivasi dari anak-anak, membuat “Wall of Kindness“, mendistribusikan perangkat medis ke daerah pelosok, membuat “Gratitude Notes,” menggalang dana, dan masih banyak lagi.

Terima kasih, Brother Pramod dan tim Yuvsatta Youth for Peace karena telah membantu kami mengembangkan sayap dan menebar benih kebaikan lebih luas lagi! Bersama, kita dapat mengupayakan partisipasi yang lebih luas dari seluruh lapisan masyarakat untuk dunia yang lebih baik, tanpa pamrih.

Tahun ini, Empathy Project Virtual 2021 akan hadir di Indonesia, India, dan Malaysia. Untuk itu, jangan lewatkan kesempatan ini jika Anda ingin belajar tentang Social Entrepreneurship, Entrepreneurship Education, dan Social Innovation, atau bertemu dan belajar langsung dengan social initiators atau social innovators!

Pastikan Anda mengikuti seluruh info Empathy Project Virtual 2021 dengan mengikuti media sosial kami

Spread the Kindness